Jakarta, Rabu, 22 Mei 2024 — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) DKI Jakarta, Dr. H. Cecep Khairul Anwar, M.Ag, melakukan kunjungan langsung untuk meninjau progres pembangunan gedung madrasah yang dibiayai melalui Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) tahun anggaran 2024 di MTsN 19 Jakarta Selatan. Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan bahwa pembangunan gedung berjalan sesuai rencana dan memenuhi standar kualitas yang telah ditetapkan.
Dalam kunjungan tersebut, Dr. H. Cecep Khairul Anwar, M.Ag didampingi oleh rombongan dari Kanwil Kemenag DKI Jakarta. Mereka bersama-sama melihat sejauh mana pembangunan gedung madrasah telah mencapai dan mengevaluasi progres yang telah dicapai.
Dr. H. Cecep Khairul Anwar, M.Ag menyampaikan pesan penting kepada para pemborong proyek agar mematuhi spesifikasi material yang telah tercantum dalam perencanaan. “Pastikan pembangunan ini sesuai dengan data material yang sudah tercantum. Hal ini penting agar hasil pembangunan tidak hanya baik dan sesuai standar, tetapi juga kokoh dan dapat bermanfaat untuk jangka panjang,” tegasnya.
Pesan ini diberikan untuk menekankan pentingnya kualitas dan ketahanan bangunan, agar gedung madrasah yang sedang dibangun dapat digunakan dengan baik oleh siswa siswi dan tenaga pendidik MTsN 19 Jakarta Selatan di masa depan.
Kunjungan ini menunjukkan komitmen Kanwil Kemenag DKI Jakarta dalam mengawasi langsung proyek-proyek yang dibiayai oleh negara, memastikan setiap tahapan pembangunan dilakukan dengan transparansi dan akuntabilitas tinggi. Dengan demikian, diharapkan fasilitas pendidikan yang dihasilkan dapat menunjang proses belajar mengajar secara optimal.


















































By mtsn19