Jakarta, 10 Juni 2024, Pimpinan MTsN 19 Jakarta Selatan yang dihadiri oleh Kepala Madrasah (Ibu Vera Kusmayanti, MPd ), Kepala TU (Bapak Wanta, S.Pd), Wakil Bidang Akademik (Ibu Iin Aulia, M.Pd), Wakil Bidang Kesiswaan (Bapak H. Akhmad Bukhori, S.Ag), Wakil Bidang Humas (Bapak H. Gozali, S.Ag), dan Wakil Bidang Sarana dan Prasarana (Bapak H. Ahmad Zaeni SE, M.Pd), Melakukan kegiatan kontrak prestasi tahun 2024.

Dalam kegiatan tersebut, tim pimpinan MTsN 19 Jakarta Selatan menyampaikan hasil prestasi peserta didik, GTK dan kelembagaan pada tahun 2023.

Untuk prestasi peserta didik dalam bidang akademik mencapai target sebanyak 17 prestasi dan bidang non akademik sebanyak 47 prestasi mulai dari tingkat kota hingga internasional.

Di bidang GTK, salah seorang guru MTsN 19 Jakarta Selatan yaitu Ibu Yurnawati, M.Pd pernah menjadi salah satu peserta yang lolos di guru berprestasi tingkat Kota Jakarta Selatan.

Dengan prestasi yang sudah dicapai pada tahun 2023, MTsN 19 Jakarta Selatan maka pada tahun 2024 memiliki target peningkatan ketercapaian di lingkup peserta didik, GTK dan kelembagaan.

Doa dan harapan dari civitas akademika MTsN 19 Jakarta Selatan bahwa tahun 2024 harus menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.

By mtsn19