Jakarta Selatan, 20 Maret 2024 – Momentum penting kembali hadir dalam pembangunan pendidikan di Jakarta Selatan. Pada hari Rabu tanggal 20 Maret 2024, MTsN 19 Jakarta Selatan melakukan penandatanganan kontrak pembangunan gedung Madrasah, yang berbiaya SBSN TA 2024. Acara ini diselenggarakan di Aula Fatahillah, Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta, dimulai pukul 10.00 WIB.

Dalam suasana penuh semangat dan harapan, kepala MTsN 19 Jakarta Selatan, Ibu Vera Kusmayanti, M.Pd, bersama dengan pihak kontraktor, serta perwakilan dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta, secara resmi menandatangani kontrak pembangunan gedung Madrasah yang akan segera dimulai.

Kontrak ini merupakan tonggak sejarah bagi MTsN 19 Jakarta Selatan dalam upaya meningkatkan fasilitas pendidikan bagi para siswa dan siswi. Gedung Madrasah yang akan dibangun ini direncanakan akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern yang mendukung proses belajar mengajar, serta memenuhi standar keamanan dan kenyamanan bagi seluruh penghuninya.

Ibu Vera Kusmayanti, M.Pd dalam sambutannya menyatakan, “Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah dan semua pihak yang telah mendukung dan memfasilitasi pembangunan gedung Madrasah ini. Kami yakin, dengan adanya gedung baru ini, kualitas pendidikan di MTsN 19 Jakarta Selatan akan semakin meningkat dan memberikan dampak positif bagi kemajuan pendidikan di wilayah ini.”

Sementara itu, perwakilan dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta menyampaikan, “Kami sangat bangga dapat turut serta dalam proses pembangunan gedung Madrasah ini. Semoga dengan kerjasama yang baik antara semua pihak, pembangunan ini dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat yang besar bagi MTsN 19 Jakarta Selatan.”

Pembangunan gedung Madrasah ini direncanakan akan dimulai dalam waktu dekat, dengan harapan dapat selesai tepat waktu dan siap digunakan oleh seluruh siswa dan siswi MTsN 19 Jakarta Selatan. Hal ini menjadi bukti nyata komitmen pemerintah dan pihak terkait dalam mendukung pendidikan yang berkualitas dan merata di seluruh wilayah Jakarta Selatan.

By mtsn19