Jakarta Selatan, 26 Maret 2024 – Safira Aulia Ramadhani, seorang siswi kelas 9-6 di MTsN 19 Jakarta Selatan, menorehkan prestasi gemilang dengan meraih medali perak dalam bidang studi IPS pada ajang “Bhinneka Smart Olympiad”. Kompetisi ini diadakan pada tanggal 3 Maret 2024 dan diikuti oleh siswa-siswi tingkat SMP/MTs se-Nasional.

Dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Asosiasi Olimpiade Nusantara (AON), Safira menunjukkan kecemerlangan dan dedikasinya dalam menguasai materi-materi seputar Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS). Dengan nilai yang mengesankan, Safira berhasil mencapai prestasi tersebut dengan menyabet medali perak, mengukir namanya sebagai salah satu yang terbaik di tingkat nasional.

Safira, yang dikenal sebagai siswi yang tekun dan berdedikasi, telah menunjukkan ketangguhannya dalam menghadapi tantangan akademis. Kemenangan ini tidak hanya menjadi penghargaan bagi dirinya sendiri, tetapi juga untuk sekolahnya, MTsN 19 Jakarta Selatan, yang terus mendorong para siswanya untuk berprestasi di berbagai bidang.

“Kami sangat bangga dengan pencapaian Safira dalam Bhinneka Smart Olympiad. Dedikasi dan kerja kerasnya adalah contoh yang memotivasi bagi semua siswa kami,” kata Kepala MTsN 19 Jakarta Selatan dalam tanggapannya.

Prestasi yang diraih oleh Safira bukanlah hanya sekadar medali, tetapi juga cerminan dari kerja keras, disiplin, dan semangat juangnya. Diharapkan, keberhasilannya ini akan menjadi inspirasi bagi siswa-siswi lainnya untuk terus berusaha dan menggapai mimpi mereka di bidang akademis maupun non-akademis.

By mtsn19