Silmi Adzkia, seorang siswi kelas 9-1 di MTsN 19 Jakarta Selatan, telah mengukir prestasi gemilang dengan lulus utama dalam Seleksi Nasional Peserta Didik Baru (SNPDB) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Program Keagamaan di MAN 1 Darussalam Ciamis.

Proses seleksi ini merupakan bagian dari langkah besar dalam perjalanan pendidikan Silmi. Dari sejumlah MAN pilihan yang tersedia, Silmi memilih MAN 1 Darussalam Ciamis sebagai tujuan utamanya. Tahapan proses seleksi ini dimulai pada tanggal 9 Januari 2024 hingga 17 Februari 2024, ketika Silmi berhasil lolos seleksi berkas.

Pada tanggal 1 Maret 2024, Silmi mengikuti Computer Based Test (CBD) dan menjalani wawancara yang didampingi oleh orang tuanya. Kedua tahapan ini dijalani dengan penuh semangat dan tekad. Dan pada akhirnya, pada tanggal 20 Maret 2024, Silmi menyongsong berita gembira: dia dinyatakan lulus utama untuk bergabung di MAN 1 Darussalam Ciamis, Jawa Barat.

Pengajar dan staf Pendidikan di MTsN 19 Jakarta Selatan turut merasakan kebanggaan dan kebahagiaan atas pencapaian Silmi. Mereka menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan tersebut, yang menjadi bukti dari kerja keras, dan dedikasi yang dimiliki Silmi. Keberhasilannya ini juga menjadi inspirasi bagi teman-teman sejawatnya serta generasi muda lainnya untuk terus berjuang dan menggapai mimpi-mimpi mereka dalam pendidikan.

By mtsn19