Jakarta, 26 Februari 2024 – Dalam sebuah acara yang penuh kehangatan, para bapak/ibu guru dan tenaga pendidikan di MTsN 19 Jakarta Selatan berkumpul untuk melepas kepergian rekan sejawat mereka, Ibu Rusminah dan Khadijah Zakia, yang akan melanjutkan tugas dan dinas di tempat baru sebagai PPPK.

Kepindahan tugas dan dinas kedua rekan sejawat tersebut merupakan langkah yang diambil dalam rangka pengembangan karir dan peningkatan mutu pendidikan. Ibu Rusminah dan Khadijah Zakia, yang sebelumnya menjabat sebagai Staff Tata Usaha, telah memberikan kontribusi yang berharga dalam meningkatkan kualitas pembelajaran di MTsN 19 Jakarta Selatan.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah MTsN 19 Jakarta Selatan, Ibu Vera Kusmayanti, M.Pd, menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan oleh Ibu Rusminah dan Khadijah Zakia selama bertahun-tahun. Beliau juga berharap agar kedua tenaga kependidikan tersebut dapat terus sukses dan memberikan pengaruh positif di tempat tugas dan jabatan baru mereka.

Acara perpisahan ini juga dihadiri oleh seluruh staf guru, tenaga pendidikan. Mereka memberikan ucapan selamat dan doa yang tulus agar Ibu Rusminah dan Khadijah Zakia dapat meraih kesuksesan di tempat tugas baru serta tetap membawa semangat dan keberlanjutan keberhasilan yang telah diraih di madrasah ini.

Semoga kepindahan tugas dan dinas Ibu Rusminah dan Khadijah Zakia membawa berkah dan keberhasilan di setiap langkah perjalanan karir mereka. MTsN 19 Jakarta Selatan akan selalu menjadi tempat yang menyimpan kenangan indah dalam perjalanan mereka dalam dunia pendidikan.

By mtsn19