Prestasi membanggakan berhasil diraih Silmi Adzkiya Kelas VIII-4 (salah satu siswi MTsN 19 Jakarta Selatan) dalam mata lomba Musabaqoh Hafidzul Qur’an pada event ALPEN KINGDOM 2023.

Alpen Kingdom adalah event tahunan yang diselenggarakan oleh OSIS SMP ISLAM AL-AZHAR 2 Pejaten. Kegiatan Alpen Kingdom ini merupakan salah satu bentuk program merdeka belajar yang sedang digalakan oleh pemerintah berupa kegiatan yang berorientasi terhadap keterampilan sehingga dapat meningkatkan kemampuan murid dalam keseharian. Oleh karena itu dalam event ini diadakan 10 perlombaan yang terdiri dari Perlombaan Silat, Solo Vokal, MHQ, Futsal, E-Sport, Basket, Story Telling, Puisi, Try Out dan Tari yang diikuti oleh siswa/i dari tingkat SD dan SMP. Kegiatan ini berlangsung selama 9 hari mulai dari tanggal 27 Januari-4 Februari 2023.

Prestasi yang diraih oleh ananda Silmi Adzkiya pada ALPEN KINGDOM 2023 adalah Juara 1 dari mata lomba MHQ. Perlombaan tersebut diikuti oleh siswa/i se-Jabodetabek dengan jumlah peserta SD 16 orang dan SMP 11 orang.

Silmi mengikuti perlombaan tersebut ingin membanggakan kedua orangtua, meningkatkan prestasi, menambah pengalaman, dan membawa nama baik sekolah. Alhamdulillah wa syukurillah, semoga siswa/i kami bisa terus berprestasi dan terus memngharumkan nama madrasah. aamiinn…

(HS_Humas19)

By mtsn19

https://naavagreen.com/wp-includes/fonts/depo-25-bonus-25/

https://beccopizza.com/wp-includes/depo25-bonus25/

https://samouraimma.com/