Prestasi international kembali diraih siswa kelas 8.1 MTsN 19 Jakarta Selatan. Abi Fajar Saputra bersama klub Java Soccer Accademy memenangkan Juara 1 Bangkok International Supercup. Turnamen sepak bola ini diadakan pada 3-4 Juni 2023 di Nangchok, Kota Bangkok, Thailand.

Abi mempunyai mimpi untuk menjadi pemain sepak bola professional. Dalam usahanya mengejar mimpi tersebut, sejak 2018 Abi bergabung dengan klub sepak bola Java Soccer Academy, Jakarta Selatan. Berkat kesungguhannya berlatih dengan klub Java Soccer Academy, Alhamdulillah Abi beserta timnya bisa meraih juara 1 pada ajang turnamen Bangkok International Supercup mewakili Indonesia.

Bangkok International Supercup ini adalah turnamen sepak bola yang diikuti oleh 14 klub sepakbola dari berbagai negara ASIA. Turnamen ini berlangsung sangat meriah meski dilaksanakan ditengah cuaca panas terik di Thailand.

Selamat kepada ananda Abi dan seluruh team Java Soccer Academy atas prestasi gemilang yang berhasil di raih. Semoga prestasi ini menjadi pemicu untuk selalu bersemangat untuk meraih prestasi-prestasi gemilang lainnya.

By mtsn19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *