Pasca musibah banjir bandang yang menimpa MTsN 19 Jakarta Selatan akhir tahun lalu, hari ini seluruh civitas akademika MTsN 19 Jakarta Selatan kembali memulai beraktivitas di madrasah tercinta. Telah direncanakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) awal tahun ajaran 2023-2024 akan mulai dilakukan di Madrasah kami tercinta. Dan sebelum itu, pelaksanaan Asesmen Sumatif akan mulai dilakukan di MTsN 19 Jakarta Selatan pada tanggal 5-9 Juni 2023.

Mengawali aktivitas di MTsN 19 Jakarta Selatan, seluruh civitas akademika melakukan Do’a bersama dan Edukasi Mitigasi Tanggap Bencana. Pagi ini kegiatan diawali dengan apel pagi sekaligus Edukasi Mitigasi Sigap Bencana dengan mensosialisasikan SOP Mitigasi Bencana kepada seluruh civitas akademika. Pembacaan SOP Mitigasi Tanggap Bencana dipimpin oleh Ibu Vera Kusmayanti sebagai Kepala MTsN 19 Jakarta Selatan.

Harapannya edukasi mitigasi sigap bencana ini dapat menumbuhkan kesadaran dan kesiapsiagaan warga madrasah dalam menghadapi bencana. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan do’a bersama yang dipimpin oleh masing-masing wali kelas. Teknis do’a bersama dilakukan di dalam kelas masing-masing.

Semoga dengan dimulainya aktivitas hari ini, kedepannya MTsN 19 Jakarta Selatan dapat beraktifitas dengan aman dan lancar kembali di madrasah seperti sediakala. Aaamiin ya mujibassailin.

By mtsn19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *