Prestasi luar biasa telah diraih oleh Mohammad Jabal Thoriq Ramadhan, seorang atlet muda berbakat dalam dunia taekwondo. Pada Kejuaraan KONI CUP SERIES-4, Indonesia Taekwondo Championship 2023 yang berlangsung dari tanggal 2 hingga 5 November 2023 di GOR POPKI, Cibubur, Jakarta Timur, Mohammad Jabal Thoriq Ramadhan berhasil meraih juara 2 dalam kategori KYORUGI (FIGHTING/TARUNG) Cadet A Under 88 Kg.

Motivasi besar mendorong Mohammad Jabal Thoriq Ramadhan dalam upayanya meraih prestasi non-akademik yang gemilang untuk memenuhi syarat masuk SMA. Atlet muda ini telah menjalani pelatihan intensif di bawah bimbingan Mohammad Wahyuddin Said, seorang pelatih berpengalaman yang memiliki tingkat DAN 7 KUKKIWON. Mohammad Jabal Thoriq Ramadhan berasal dari DKI Jakarta, dan keberhasilannya ini membuktikan bahwa potensi atlet taekwondo Indonesia sangat cerah.

Kejuaraan ini diikuti oleh 4500 atlet dari 239 klub taekwondo yang ada di seluruh Indonesia, menunjukkan tingginya minat dan persaingan dalam olahraga taekwondo. Event tersebut juga melibatkan 63 orang juri/wasit dari berbagai daerah yang bertanggung jawab menjaga kelancaran dan keadilan dalam kompetisi.

Mohammad Jabal Thoriq Ramadhan mengaku sangat senang dan bahagia atas pencapaiannya ini. Selain meraih prestasi yang cemerlang, dia juga merasa gembira mendapatkan suasana baru dan menjalin persahabatan dengan atlet-atlet lainnya. Kejuaraan ini telah memberikan pengalaman berharga dalam karir taekwondo-nya, dan dia berkomitmen untuk terus berusaha dan mengukir prestasi lebih tinggi di masa depan. Selamat kepada Mohammad Jabal Thoriq Ramadhan atas pencapaiannya yang gemilang!

By mtsn19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *