Jakarta, 24 Oktober 2023 – Seorang siswa MTsN 19 Jakarta, Muhammad Yusuf Bayuadji, kelas 8.3, telah mencapai prestasi luar biasa dalam dunia karate. Bayu berhasil memenangkan Juara 3 dalam kategori Kumite Kadet Putra-52 Kg dalam Piala Kemenpora RI Pancasila University Karate Championship 2023. Perlombaan bergengsi ini berlangsung dari tanggal 20 hingga 22 Oktober 2023 di GOR Ciracas Jakarta Timur.

Muhammad Yusuf Bayuadji adalah perwakilan peserta dari Dojo Ciput, yang berlokasi di Cipete Utara, Jakarta. Yusuf telah bergabung dengan Dojo Ciput sejak tahun 2017 dan telah bekerja keras untuk mencapai prestasi gemilang ini. Salah satu poin penting dalam perjalanannya menuju kesuksesan ini adalah bimbingan dari pelatihnya, Senpai Aldi, yang berasal dari Jakarta Timur.

Prestasi Juara 3 dalam Kumite Kadet Putra-52 Kg adalah bukti nyata dari dedikasi dan kerja keras Yusuf dalam latihan dan persiapan kompetisi. Perlombaan ini sendiri dijelaskan sebagai sebuah acara yang meriah, ramai, dan penuh semangat sportif, yang mencerminkan semangat para peserta.

Dalam wawancara, Yusuf mengungkapkan bahwa salah satu motivasinya untuk mengikuti kompetisi karate ini adalah untuk menambah pengalaman dan meraih pencapaian sebagai tolak ukur kemampuan dan keberhasilan di masa depan. Prestasi gemilang ini membuat sekolahnya, MTsN 19 Jakarta, turut bangga atas pencapaian Bayu.

Pencapaian Yusuf Bayuadji dalam Piala Kemenpora RI Pancasila University Karate Championship 2023 adalah bukti nyata bahwa dengan kerja keras, tekad, dan semangat, prestasi luar biasa dapat dicapai. Semoga prestasi Bayu akan memberikan inspirasi bagi generasi muda lainnya untuk meraih impian mereka dalam bidang yang mereka geluti. Selamat kepada Muhammad Yusuf Bayuadji atas pencapaiannya yang luar biasa!

By mtsn19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *