Jakarta, 25 Oktober 2023 – Prestasi membanggakan datang dari tim Paskawinesta (Pasukan Pengibar Bendera Madrasah Tsanawiyah Negeri 19 Jakarta Selatan). Mereka berhasil meraih posisi juara kedua dalam perlombaan LKBB (Lomba Komando dan Kepemimpinan Baris-Berbaris) PURNAMA 2 yang diadakan di SMK PURNAMA 2 pada tanggal 24 Oktober 2023. Perlombaan yang melibatkan sejumlah peserta dari Jabodetabek ini menjadi panggung keberhasilan bagi tim Paskawinesta.

Tim Paskawinesta MTsN 19 Jakarta Selatan, yang beranggotakan siswa-siswi berbakat, telah menunjukkan dedikasi dan semangat juang yang tinggi dalam kompetisi ini. Mereka berhasil menarik perhatian para penonton dan juri dengan performa mereka yang luar biasa.

Berikut adalah nama-nama siswa yang berpartisipasi dalam perlombaan ini:

  1. Azizah Sabrina (Kelas 9.1)
  2. Nisa Ul Uliya Arfan (Kelas 9.1)
  3. Rhasya Yudistira (Kelas 9.4)
  4. Callysta Azka Fidela (Kelas 9.4)
  5. Adhwa Fatena Rosyadi (Kelas 9.2)
  6. Shafa Tasliyah Taufik (Kelas 9.3)
  7. Aisyah Nursyahbania (Kelas 9.1)
  8. Salsabhila Oktaviani (Kelas 9.3)
  9. Muzzaki Atha Bariq (Kelas 9.5)
  10. Syahira Annasya Maulida (Kelas 7.2)
  11. Ghumaisha Az Zahra (Kelas 8.4)
  12. Akmal Abqari Fasha (Kelas 9.4)
  13. Syafinna Zauziah (Kelas 9.5)

Tim Paskawinesta ini telah menjalani latihan yang intens di bawah bimbingan dari Kak Sholeh dan Kak Ratu, yang telah memberikan panduan dan pembinaan yang sangat berharga bagi para peserta. Hasil dari kerja keras mereka selama latihan telah membuahkan hasil yang membanggakan.

Perlombaan berlangsung sangat meriah, seru, dan menegangkan. Para peserta diberi kesempatan untuk menunjukkan keahlian mereka dalam berbaris dan menjalankan komando dengan presisi. Perlombaan ini dinilai oleh juri-juri berpengalaman, termasuk anggota TNI Marinir Angkatan Laut, yang menjadikan persaingan semakin menarik.

Kami ingin memberikan apresiasi tinggi kepada panitia pelaksana perlombaan yang telah memfasilitasi para peserta dengan baik sehingga perlombaan berjalan lancar dan sukses.

Tim Paskawinesta MTsN 19 Jakarta Selatan adalah contoh nyata dari semangat, kerja keras, dan dedikasi dalam mencapai prestasi. Prestasi ini adalah bukti nyata bahwa dengan tekad dan upaya keras, kita dapat mencapai tujuan yang luar biasa. Selamat kepada tim Paskawinesta atas pencapaian luar biasa ini, dan semoga prestasi-prestasi berikutnya akan semakin gemilang.

By mtsn19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *