Jakarta Selatan, 7 November 2023 – Prestasi gemilang kembali diukir oleh siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 19 Jakarta Selatan, Princess Ginna W, yang berhasil meraih juara 2 dalam pertandingan Taekwondo Koni tingkat nasional. Kejuaraan ini, Kyorugi Cadet under 55kg, berlangsung selama 3-5 November 2023 di Gor POPKI JAKTIM.

Princess Ginna, yang mewakili Zabir Club, mencuri perhatian dengan penampilan tangguhnya di atas tatami. Berawal dari inspirasi melihat temannya meraih prestasi dalam bela diri, Princess Ginna memutuskan untuk mencoba Taekwondo. Selama ini, ia dibimbing dengan penuh dedikasi oleh Sabeum Caca dari Zabir Club.

Pertandingan kali ini tidaklah mudah, dengan peserta yang sangat kompetitif. Princess Ginna menyatakan, “Saya sangat kaget melihat begitu banyak peserta yang mengikuti lomba ini, sehingga persaingannya sangat ketat. Tapi saya merasa senang bisa menjadi bagian dari kompetisi ini dan belajar banyak.”

Meski mendapatkan medali perak, Princess Ginna mengungkapkan rasa sedihnya karena hanya berjarak beberapa poin dari peraih medali emas. Ia menjelaskan, “Saat detik-detik terakhir pertandingan, saya merasa tubuh saya terlalu kencang, sehingga saya cepat merasa lelah dan kesulitan bernafas. Itu menjadi salah satu kekurangan saya yang akan saya perbaiki untuk pertandingan selanjutnya.”

Kepala Madrasah MTsN 19 Jakarta Selatan, Ibu Vera Kusmayanti, M. Pd, merasa bangga dengan prestasi yang diraih oleh Princess Ginna. Ia mengungkapkan, “Prestasi ini tidak hanya mencerminkan keberhasilan siswa dalam bidang olahraga, tetapi juga dedikasi, kerja keras, dan semangat juang yang tinggi. Princess Ginna menjadi inspirasi bagi siswa lain untuk mengembangkan potensi mereka.”

Dengan prestasinya yang gemilang, Princess Ginna W membuktikan bahwa dengan tekad dan latihan keras, setiap rintangan dapat diatasi. Selamat untuk Princess Ginna dan Zabir Club atas pencapaian luar biasa ini. Semoga keberhasilannya ini menjadi motivasi bagi generasi muda untuk terus berkembang dan mengukir prestasi di berbagai bidang.

By mtsn19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *