JAKARTA – Kamis 16 Maret 2022, pagi ini telah dilakukan penyerahan empat piala yang baru saja diperoleh oleh beberapa siswa dari kegiatan perlombaan paskibra dalam acara Ajang Aksi dan Kreasi Paskibra (JAKPAS) yang diadakan oleh Purna Paskibra Indonesia Madrasah Aliyah (PPIMA). Keempat piala tersebut diserahkan langsung kepada pihak sekolah MTsN 19 Jakarta Selatan, yang dihadiri oleh Kepala Madrasah, Wakil Kepala Madrasah, Pembina dan Pelatih Paskibra, Komite, Wali Murid, dan siswa/i anggota Paskibra. Penyerahan piala ini dilakukan oleh Pelatih Paskibra Bapak Sholeh dan diterima oleh Kepala Madrasah Ibu Vera Kusmayanti, M.Pd.

Didalam perlombaan tersebut Tim Paskibra MTsN 19 Jakarta Selatan mendapatkan empat juara dari empat kategori, yaitu : – Juara I Supporter Terbaik – Juara II Pasukan Terbaik – Juara I Pasukan Terfavorit – Juara Madya III Di dalam sambutannya, beliau menyampaikan “Alhamdulillah, MTsN 19 Jakarta Selatan perlahan mengumpulkan prestasi bidang akademik dan non akademik pasca dari bencana yang menimpa. Usaha keras, niat yang tulus dan dukungan stakeholder yang luar biasa memberikan hasil yang gemilang. Tidak ada hasil tanpa usaha yang luar biasa.”

Dengan kemenangan ini, segenap pimpinan juga dewan guru dan semua civitas akademika MTsN 19 Jakarta Selatan merasa bangga dan berterima kasih kepada siswa-siswi yang selalu semangat berlomba. Juga para orang tua yang selalu mendukung secara materil dan moril para anak-anaknya, dan tidak luput juga usaha pelatih juga pembina PASKIBRA dalam melatih tim PASKIBRAKA MTsN 19 Jakarta dengan gigih dan giat. Serta komite MTsN 19 yang selalu siaga sehingga target prestasi tercapai dengan gemilang.

Semoga dengan semakin banyaknya prestasi yang diraih siswa-siswi MTsN 19 Jakarta kita bisa bangkit dan terus berkarya.

By mtsn19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *