Alhamdulillah tiada hentinya kabar baik menghampiri MTsN 19 Jakarta Selatan dengan prestasi membanggakan dari salah satu siswa kelas IX.2. Kurang dari 2 bulan Muhammad Anas A’laudin kembali raih medali emas bersama regu panahnya pada ajang kejuaraan Golden Archery Perpani (Persatuan Panahan Indonesia) Kota Tangerang.

Maasya Allah tabarakallah, siswa-siswi MTsN 19 Jakarta Selatan terus semangat mengikuti lomba-lomba untuk selalu meng-upgrade skill mereka baik dalam bidang akademik maupun non akademik. Semoga Allah selalu berikan semangat dan kekuatan untuk terus berkarya dan membuat inovasi. Hal ini tentu tidak luput dari usaha dan dukungan kedua orangtua serta para guru di madrasah. Terima kasih ayah-bunda sudah selalu mensupport ananda untuk selalu mencetak prestasi dimanapun dia bergaul.

Kali ini Anas beserta club Sach mengikuti lomba yang diadakan oleh Perpani Tangerang dan Kadispora Tangerang merebutkan Piala Walikota Tangerang yang diselenggarakan pada 18-19 Maret 2023. Lomba ini bersifat nasional sehingga seluruh klub besar panahan dari seluruh penjuru Indonesia mengikuti perlombaan ini. Grup Anas dari club Sach meraih mendali emas beregu putra 40m pada kejuaraan Golden Achery Perpani Kota Tangerang.

Salah satu alasan ananda Anas giat sekali dalam mengikuti berbagai perlombaan panahan adalah karena dia ingin mengikuti seleksi sebagai atlit panahan. Mari kita doakan semoga apa yang menjadi cita-cita ananda Anas diridhoi oleh Allah dan segera terwujud. Aaamiiin. Tetap jaga semangat dan terus berlatih apapun skill yang ingin dikembangkan untuk semua siswa-siswi MTsN 19 Jakarta Selatan. Karena seperti kata pepatah, tidak ada usaha yang mengkhianati hasil.

By mtsn19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *