Jakarta, 3 Agustus 2023 – Kejuaraan Bulutangkis Kejurkot PBSI Kota Depok tahun 2023 menjadi saksi dari prestasi luar biasa seorang siswa berbakat, Ananda Syahdan Hafidz Ramadhan, yang berhasil menorehkan nama baiknya sebagai semifinalis ganda pemula putra. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 27-30 Juli 2023, bertempat di GOR AUFA, Jl. H. Rijin, Kelapa Dua, Depok.

Ananda, yang merupakan siswa kelas 9.6 di MTsN 19 Jakarta, memperlihatkan kemampuan luar biasa dalam permainan ganda putra. Bersama mitra gandanya, mereka berhasil mengatasi beberapa tantangan sengit dari para pesaing yang berbakat. Kiprah gemilang ini juga menunjukkan bahwa usia bukanlah penghalang bagi Ananda untuk bersaing di level tinggi dan mengukir prestasi yang membanggakan.

Sejak bergabung dengan klub PB Limo Junior pada tahun 2021, Ananda mendapatkan dukungan penuh dari pelatihnya, Bapak Muri. Dedikasi dan latihan kerasnya tidak sia-sia, karena telah membawa Ananda menjadi salah satu wakil dari PB Limo Junior yang berhasil menembus babak semifinal dalam turnamen ini. Kecintaannya pada olahraga bulutangkis dan dukungan dari keluarga, terutama Ibunda yang selalu menjadi pendamping setia, menjadi pendorong utama Ananda untuk memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan.

Turnamen ini diikuti oleh 280 pemain yang berasal dari 19 klub badminton se-Kota Depok, dan GOR AUFA menjadi saksi dari semangat tinggi para pemain dan penonton. Ananda pun merasa senang dan bangga dapat berpartisipasi dalam ajang bergengsi ini. Baginya, mengikuti turnamen tingkat Kota merupakan momen yang istimewa dan menjadi kesempatan emas untuk menunjukkan kemampuannya di lapangan.

“Sejak awal, saya hanya berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan,” ungkap Ananda dengan rendah hati. “Selain karena cinta pada bulutangkis, saya ingin menyenangkan hati Mamah yang selalu memberikan dukungan penuh dengan mengantar dan menjemput saya selama latihan. Inilah yang membuat saya semakin bersemangat dan berusaha keras.”

Kepala MTsN 19 Jakarta, Ibu Vera Kusmayanti dan Bapak M. Alwi sebagai wali kelasnya, merasa bangga dan mengapresiasi pencapaian gemilang Ananda di Kejuaraan Bulutangkis KEJURKOT PBSI Kota Depok 2023. Beliau menyatakan bahwa Ananda telah menjadi inspirasi bagi seluruh siswa dan semoga prestasinya ini dapat memotivasi siswa lainnya untuk mengejar impian dan mencapai prestasi yang gemilang.

Dengan semangat dan tekad yang tinggi, Ananda Syahdan Hafidz Ramadhan terus berusaha untuk meraih prestasi lebih tinggi di bidang bulutangkis. Semoga prestasi yang diraihnya menjadi langkah awal menuju kesuksesan di kancah olahraga nasional maupun internasional. Selamat Ananda!

By mtsn19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *