Jakarta – Prestasi gemilang kembali diraih oleh salah satu siswa MTsN 19 Jakarta, yaitu Callysta Azka Fidela, yang berhasil meraih juara 2 dalam Lomba Fashion Show dalam Festival Seni dan Budaya Pelajar tingkat Kota Depok. Kompetisi ini diadakan oleh Forum Komite Sekolah SMPN Kota Depok dan berlangsung pada tanggal 1 September 2023 di Pesona Square Mall.

Callysta Azka Fidela, yang berada di kelas 9.4, membuktikan dirinya sebagai seorang pemuda berbakat di dunia fashion show. Dia telah mengukir prestasi luar biasa dengan tekad dan semangat yang tinggi. Callysta dikenal sebagai seorang pelajar yang selalu bersemangat untuk meraih prestasi, mengingatkan kita bahwa yang terpenting adalah berjuang dan berusaha untuk memberikan yang terbaik.

Dalam Lomba Fashion Show ini, Callysta memukau para penonton dan juri dengan penampilannya yang mengagumkan. Tema yang diusung dalam kompetisi ini adalah “Nusantara,” dan Callysta tampil memukau dengan menggunakan baju daerah Bali yang unik dan berbeda dari yang lainnya. Penampilannya menggambarkan keindahan budaya Indonesia dengan gaya yang memukau.

Lomba Fashion Show diikuti oleh 14 peserta pelajar SMP lainnya, yang semuanya menunjukkan bakat luar biasa dalam dunia fashion. Untuk menilai penampilan mereka, terdapat tiga juri yang kompeten. Salah satunya adalah seorang profesional model, satu orang dari manajemen artis, dan satu orang perwakilan dari penyelenggara.

Prestasi Callysta ini merupakan bukti nyata bahwa bakat dan kerja kerasnya dalam dunia fashion show telah membuahkan hasil. Kami berharap prestasi ini akan menjadi inspirasi bagi seluruh siswa MTsN 19 Jakarta untuk terus berusaha dan mengembangkan bakat mereka dalam berbagai bidang. Kami juga mengucapkan selamat kepada Callysta Azka Fidela atas prestasinya yang gemilang ini dan berharap dia terus meraih kesuksesan di masa depan. Semoga prestasi ini dapat membawa nama baik sekolah dan Kota Depok ke tingkat yang lebih tinggi dalam dunia seni dan budaya pelajar.

By mtsn19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *