Jakarta, 12 September 2023 – Audya, seorang siswi MTsN 19 Jakarta Selatan, telah meraih prestasi gemilang dengan memenangkan medali perak dalam Mata Lomba Bahasa Inggris pada Lomba MSCO (Matematic and Science Competition Online) yang diselenggarakan oleh Quantum Education Competition pada tanggal 20 Agustus 2023. Audya berhasil mencapai prestasi tersebut di tengah persaingan ketat dengan 191 peserta dari seluruh Indonesia dalam kategori mata pelajaran Bahasa Inggris.

Perlombaan MSCO 2023 dilaksanakan secara daring dengan menggunakan sistem CBT (Computer Based Test), yang menunjukkan bahwa Audya tidak hanya memiliki kemampuan dalam Bahasa Inggris tetapi juga dalam mengoperasikan teknologi modern. Lomba ini merupakan pengalaman pertama Audya dalam kompetisi semacam ini, dan awalnya ia dan orangtuanya tidak memiliki harapan tinggi untuk meraih prestasi. Namun, semangat Audya dalam mempelajari Bahasa Inggris dan dorongan untuk mendalami kemampuannya membawanya meraih medali perak yang gemilang.

Audya memiliki ketertarikan khusus dalam pelajaran Bahasa Inggris, dan prestasinya ini menjadi langkah awalnya dalam mengembangkan potensinya dalam kompetisi tingkat nasional. Prestasi ini juga menjadi inspirasi bagi siswa-siswa lain di MTsN 19 Jakarta untuk mengejar impian mereka dan berusaha keras meraih prestasi sebaik Audya.

Kepala Sekolah MTsN 19 Jakarta, Ibu Vera Kusmayanti, menyatakan, “Kami sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh Audya dalam Lomba MSCO 2023. Ini adalah bukti nyata dari semangat belajar dan dedikasi siswa-siswa kami. Kami berharap Audya dan semua siswa kami terus berusaha keras dan meraih prestasi gemilang di masa depan.”

Prestasi Audya dalam Lomba MSCO 2023 adalah cerminan dari semangat belajar dan kerja kerasnya, dan ia telah membuktikan bahwa dengan tekad dan usaha, seseorang dapat meraih prestasi yang luar biasa. Semoga prestasi Audya ini menjadi inspirasi bagi banyak siswa lainnya untuk mengejar impian mereka dan meraih prestasi sehebat Audya.

By mtsn19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *