Rabu, 09 November 2022 telah dilaksanakan kegiatan Lepas-Sambut kepala MTsN 19 Jakarta Selatan di Masjid At-tholibin MAN 11 Jakarta. Kegiatan ini diadakan dalam rangka melepas ibu Dra. Hj. Chawah, M.Pd selaku kepala MTsN 19 Jakarta yang lama dan menyambut kedatangan kepala MTsN 19 Jakarta Selatan yang baru yaitu ibu Vera Kusmayanti, M.Pd.

Acara ini dihadiri oleh Kepala TU, tenaga pendidik & tenaga kependidikan MTsN 19 Jakarta Selatan, Pengawas Paket MTsN 19 Jakarta Selatan, Perwakilan Kepala Madrasah se-KKMTs 19 Cilandak, Kepala MAN 11 Jakarta berserta Kepala TU, serta pengurus komite & perwakilan korlas MTsN 19 Jakarta Selatan.

Acara diawali dengan sambutan dari ibu Vera Kusmayanti, M.Pd. Dalam sambutannya beliau mengajak seluruh civitas akademika MTsn 19 Jakarta Selatan untuk sama-sama bangkit seperti tagline HUT ke-77 RI 2022 yakni “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”. Serta tak kalah semangat ibu Dra. Hj. Chawah, M.Pd juga berpesan dalam sambutannya untuk MTsN 19 Jakarta Selatan selalu mempertahankan prestasi serta terus meningkatkan lagi prestasinya meski dalam kondisi keterbatasan. 

Dan sambutan terakhir disampaikan oleh Pengawas Paket MTsN 19 Jakarta Selatan, bapak Drs. Abidin, M.Pd mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada keluarga besar MAN 11 Jakarta karena telah berbesar hati menerima keluarga besar MTsN 19 Jakarta Selatan untuk berbagi rumahnya ditempati sementara.

Kemudian acara ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan kepada ibu Dra. Hj. Chawah, M.Pd dari segenap keluarga besar MTsN 19 Jakarta Selatan, para korlas dan kelompok KKMTs 19 Cilandak. Tidak lupa pula penyerahan sebuah buket selamat datang untuk ibu Vera Kusmayanti, M.Pd, selaku kepala MTsN 19 Jakarta yang baru.

Selamat datang dan selamat bertugas di madrasah kami tercinta ini, ibu Vera Kusmayanti, M.Pd, serta selamat purna tugas kepada ibu Dra. Hj. Chawah M.Pd, terima kasih atas segala bimbingan dan arahannya selama menjabat sebagai kepala MTsN 19 Jakarta Selatan. (Humas/zk) 

By mtsn19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *