Jakarta, 12 Desember 2023 – Siswa MTsN 19 Jakarta Selatan, Abi Fajar Saputra, kelas 9.2, mencatatkan namanya dalam sejarah olahraga Indonesia dengan meraih Juara 2 dalam ajang sepak bola Kuala Lumpur Invitational Cup 2023 yang diselenggarakan oleh KLI CUP 2013 di Kuala Lumpur, Malaysia. Turnamen berlangsung seru selama 8 hingga 10 Desember 2023, dan Abi berhasil menunjukkan kebolehannya sebagai pemain yang tangguh.

Abi Fajar Saputra, yang juga merupakan salah satu pemain andalan dari klub JavaSoccer, memiliki kebanggaan tersendiri karena berhasil mewakili Indonesia sebagai satu-satunya perwakilan dari negara ini dalam turnamen prestisius tersebut. Persiapan yang matang dan dedikasi tinggi dari Abi dan timnya menjadikan mereka sebagai peserta yang sangat kompetitif.

Perlombaan ini melibatkan berbagai tim dari seluruh penjuru dunia, termasuk dari luar benua Asia seperti Afrika Selatan dan Australia. Tim-tim dari Asia yang turut berpartisipasi antara lain berasal dari Malaysia, Singapura, Thailand, dan Jepang. Keikutsertaan tim dari berbagai negara tersebut menambah prestis turnamen ini.

Dalam perjalanan menuju Juara 2, Abi dan rekan-rekannya telah berlatih keras dan dipersiapkan dengan baik oleh pelatih mereka, yaitu Coach Errick dan Coach Budi. Dukungan dari berbagai official lainnya juga turut membantu mereka mencapai performa terbaik dalam setiap pertandingan.

Pada babak final, Abi dan timnya menghadapi tantangan sengit dari lawan-lawan hebat. Meskipun harus puas dengan posisi runner-up, keberhasilan meraih Juara 2 tetap menjadi pencapaian gemilang bagi Abi Fajar Saputra dan timnya. Keberhasilan ini tidak hanya menjadi kebanggaan pribadi, tetapi juga mengukuhkan posisi Indonesia dalam kancah sepak bola internasional.

Kami, bersama MTsN 19 Jakarta Selatan, menyampaikan apresiasi yang tinggi untuk prestasi cemerlang Abi Fajar Saputra dan seluruh tim. Semoga keberhasilan ini menjadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia untuk terus berprestasi di dunia olahraga internasional.

By mtsn19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *