Siswa MTsN 19 Jakarta Selatan kembali meraih prestasi gemilang dalam ajang Liga Taekwondo DKI Jakarta Series – 4. Liga yang berlangsung selama 3 hari ini (16-18 Juni 2023) ini diikuti oleh tiga ribuan atlet taekwondo dari Jakarta dan luar Jakarta. Salah satu dari atlet tersebut adalah Mohammad Jabal Thoriq Ramadhan yang biasa dipanggil Thoriq, siswa kelas VII MTsN 19 Jakarta Selatan.
Thoriq mengikuti Liga Taekwondo DKI Jakarta Series–4 ini mewakili Klub Taekwondo Polataec. Ananda sudah berlatih taekwondo di klub Polataec ini sejak usianya 4 tahun. Taekwondo sudah menjadi hobi dan kegiatan yang sangat digemari oleh Thoriq. Thoriq mengikuti liga taekwondo ini untuk menguji kemampuan dari apa yang telah lama ia pelajari.
Alhamdulillah, ananda Thoriq berhasil meraih Juara 1 Kyorugi Cadet 78kg Kategori A. Prestasi ini tentunya Thoriq raih dengan dukungan kedua orangtua juga kegigihan thoriq dalam berlatih bersama pelatih dari klub Polatec.
Banyak dari siswa-siswi MTsN 19 Jakarta Selatan alhamdulillah dapat meraih prestasi gemilang dalam berbagai bidang, termasuk akademik, olahraga, dan seni. Hasil ini merupakan bukti dari dedikasi dan kerja keras siswa-siswa tersebut dalam mengembangkan potensi mereka. Sekolah dan orang tua bangga dengan pencapaian mereka dan berharap prestasi ini akan terus meningkat di masa depan.

By mtsn19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *