Jakarta Selatan, 2 Februari 2024 – Seorang siswa MTsN 19 Jakarta Selatan, Raden Roro Adinda Putri Cheyshania Pinzano, telah mencapai prestasi gemilang dengan meraih medali emas pada Festival Pekan Olimpiade Siswa Seluruh Indonesia (POSSI) dalam mata lomba Bahasa Indonesia. Lomba ini diadakan oleh Lembaga Prestige pada tanggal 26 November 2023.

Adinda, sebagai peserta yang gigih dan berbakat, berhasil menonjol di tengah persaingan ketat dengan ratusan siswa dari seluruh Indonesia yang turut ambil bagian dalam lomba online tersebut. Keberhasilannya ini tidak hanya mengukir sejarah bagi MTsN 19 Jakarta Selatan, tetapi juga membanggakan orang tua, madrasah, dan daerahnya.

Prestasi luar biasa ini merupakan buah dari dedikasi, kerja keras, dan ketekunan Adinda dalam mengembangkan kemampuannya dalam bidang Bahasa Indonesia. Dengan mengikuti lomba ini, Adinda tidak hanya menunjukkan kecintaannya pada bahasa Indonesia, tetapi juga niatnya untuk terus belajar dan berkembang.

Kepala MTsN 19 Jakarta Selatan, Ibu Vera Kusmayannti, M. Pd, menyatakan kebanggaannya terhadap pencapaian gemilang Adinda. “Adinda adalah contoh nyata bahwa dengan semangat dan usaha keras, kita dapat meraih prestasi yang luar biasa. Ini bukan hanya keberhasilan pribadi, tetapi juga sebuah inspirasi bagi seluruh siswa di madrasah ini,” ujarnya.

Orang tua Adinda juga sangat bahagia dengan prestasi gemilang putri mereka. “Kami sangat bersyukur dan bangga melihat Adinda mewujudkan impian dan usahanya. Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi banyak siswa lainnya untuk mengejar impian mereka,” ucap mereka dengan penuh haru.

Semoga prestasi gemilang ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Adinda dan keluarganya, tetapi juga menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus berprestasi dan mengembangkan potensi mereka. Kami berharap Adinda terus menorehkan prestasi cemerlang di masa depan. Selamat dan teruslah berkarya!

By mtsn19